Snowflake (2017)



film Snowflake tayang pada tahun 2017. Film ini sendiri dipimpin oleh dua orang sutradara yang bernama  Adolfo Kolmerer dan juga William James. Selain itu di dalam serial ini juga terdapat seseorang yang menjadi penulis skenario cerita yang terdapat didalam film ini, dia adalah Arend Remmers. Film tahun 2017 ini juga dihiasi oleh beberapa pemain bintang yang cukup ternama.

Dimana mereka cukup banyak dalam membintangi berbagai macam film. Dan mereka diantaranya  Reza Brojerdi, Erkan Acar, Xenia Assenza. Serial ini memiliki sebanyak empat buah genre yang saling dikolaborasikan antara satu dengan yang lainnya. Dimana genre-genre ini cukup banyak para pecinta film yang menjadikannya sebagai genre favorit. Genrenya yaitu Action | Comedy | Crime dan Fantasy.

Film buatan negara Jerman ini memiliki durasi yang direncakan sekitar kurang lebih 105 menit lamanya. Dan diproduksi oleh beberapa perusahaan yang bergerak didalam bidang perfilman diantaranya yaitu  Schneeflöckchen GmbH, Ventaro Media, serta Camelot Broadcast Services. FIlm yang diperkirakan menghabiskan Budget sebesar €50,000 ini direncakan saat pertama rilisnya nanti akan menggunakan bahasa Jerman dan juga Inggris sebagai bahasa utamanya.

Sinopsis

Film Snowflake menceritakan mengenai kisah dari seseorang wanita yang masih muda bernama Eliana. Dimana Eliana sendiri merupakan seorang anak yang sudah yatim piatu yang sekarang ini dia sedang memendam sebuah dendam yang begitu besar. Dendam yang dipendam oleh Elian ialah karena kematian dari orangtuanya yang tidak wajar karena dibunuh.

Sekarang ini dia sedang melakukan pencarian guna untuk mendapatkan informasi tentang si pelaku pembunuhan orangtuanya. Hingga pada akhirnya dia berhasil mengetahui siapa pelaku pembunuhan tersebut. Eliana pun bersiap-siap untuk melakukan aksi balas dendam itu. Dia mencurigai dua orang pria yang bernama Javid dan juga Tan adalah orang yang sudah membunuh kedua orangtuanya. Dan sekarang Elina sedang memikirkan serta membuat sebuah siasat guna untuk melancarkan aksi pembalasan dendam tersebut agar dapat berjalan dengan mulus.

Dia juga melakukan perekrutan terhadap beberapa pemburu hadiah, guna untuk membantunya dalam menjalan aksi tersebut. Namun akan tetapi apa yang sudah direncanakan oleh Eliana tidaklah seperti apa yang dia bayangkan. Tan dan juga Javid sudah mengetahui tentang rencana yang akan dilakukan oleh Eliana, dan mereka berniat untuk melakukan aksi yang sama terhadapnya. Seperti apakah kisah selanjutnya ? Silahkan nonton film Snowflake ini.

Sutradara: Adolfo J. Kolmerer, William James
Pemain: Reza Brojerdi, Erkan Acar, Alexander Wolf
Skor IMDB: 6.2
Genre: Action
Durasi: 2hr1min

Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini









Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini

0 Response to "Snowflake (2017)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Paket Alpha Harddisk Movies 1TB

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Paket Delta Harddisk Movies 1TB

Iklan Bawah Artikel

Paket Beta Harddisk Movies 1TB