Office Uprising (2018)


Film dengan genre aksi, horor serta sedikit bumbu komedi garapan sutradara Lin Oeding ini menceritakan sebuah perusahaan pembuat perkakas dan senjata perang bernama Ammotech, yang sedang carut-marut dan di ambang kebangkrutan. Hingga sebuah produk minuman yang seharusnya adalah suplemen untuk prajurit, tiba-tiba berubah jadi produk gagal dan parahnya, dikonsumsi oleh nyaris seluruh pegawai. Hanya Desmond Brimble (Brenton Thwaites), Samantha atau Sam (Jane Levy) dan Mourad (Karan Soni) yang masih dalam keadaan normal, namun harus berjibaku menyelamatkan diri dari seisi gedung kantor yang sudah bertransformasi jadi zombie.

Berbeda dengan zombie pada umumnya, para zombie di film ini masih memiliki kepribadian yang sesuai dengan jabatan dan divisi masing-masing di perusahaan. Seperti atasan Desmond, Adam Nusbaum (Zachary Levi), yang malah mengumpulkan anak buahnya untuk mensabotase gedung.

Secara fisik, para zombie menampilkan ciri-ciri zombie pada umumnya yaitu tubuh penuh luka, wajah pucat hingga urat-urat yang muncul di sekujuran leher. Hanya saja, psikis mereka yang kadang masih bisa kembali normal membawa dimensi lain dalam karakter zombie.

Mereka terus bertransformasi sampai akhirnya menjadi zombie 'sempurna' dengan terus mengonsumsi produk minuman gagal.

Transformasi yang juga diikuti dengan misi menguasai satu perusahaan dan mengambil alihnya dari jajaran direksi. Hanya Desmond, Sam dan Mourad yang mampu menghentikan amukan para zombie.

Akhir Kata, Mampukah Desmond dan kawan-kawan lolos dari kantor yang dipenuhi zombie?

Sutradara: Lin Oeding
Pemain: Brenton Thwaites, Jane Levy, Karan Soni
Skor IMDB: 6.2
Genre: horror comedy
Durasi: 1hr32min

Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini







 
Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini

0 Response to "Office Uprising (2018)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Paket Alpha Harddisk Movies 1TB

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Paket Delta Harddisk Movies 1TB

Iklan Bawah Artikel

Paket Beta Harddisk Movies 1TB