Women of Mafia (2018)


Sutradara: Patryk Vega
Pemain: Olga Boladz, Agnieszka Dygant, Aleksandra Poplawska
Skor IMDB: 4.6
Genre: Action
Durasi: 2hr18min.

Farah tadi nonton film Women of Mafia. Film Polandia dengan judul asli Kobiety Mafii ini menceritakan seorang polisi wanita yang menyamar untuk masuk ke dalam jaringan kejahatan terorganisir eropa. 

Setelah pelatihan polisi yang ketat, Bela (Olga Boladz) menjadi agen yang menyamar sebagai pelacur, ia mencoba untuk menyusup ke mafia kelompok Mokotow. Bela perlu mendapatkan kepercayaan dari bos mafia, Padrino (Boguslaw Linda) dan putrinya yang tercinta, Fur (Julia Wieniawa). Dia mengembangkan hubungan dekat dengan orang-orang top di Mokotow Group: Speedy (Piotr Stramowski), Milimeter (Tomasz Oswiecinski), Shadow (Sebastian Fabijanski) dan Axe (Aleksandra Poplawska). Rencana Bela menjadi rumit setelah ia bertemu Anka (Katarzyna Warnke), yang merupakan istri pencemburu Shadow, dipengaruhi oleh Nanny yang misterius (Agnieszka Dygant). 

Film ini rumit berliku tapi asyik karena menceritakan 5 perempuan di dunia kejahatan dengan jalannya sendiri-sendiri menjadikan ada 5 cerita yang menarik karena tetap berlaku hukum rimba dimana yang terkuat (cerdas) adalah pemenangnya.

Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini








Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini

0 Response to "Women of Mafia (2018)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Paket Alpha Harddisk Movies 1TB

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Paket Delta Harddisk Movies 1TB

Iklan Bawah Artikel

Paket Beta Harddisk Movies 1TB