Big Kill (2018)


Jim Andrews (Christoph Sanders) seorang akuntan dari Philadelphia melakukan perjalanan ke barat untuk dapat bergabung dengan saudaranya di sebuah kota Arizona bernama Big Kill. Dimana setiap orang menganggapnya sebagai orang kaya. Ketika dalam perjalanan menuju ke barat, Jim Andrews mendapati sebuah benteng tentara yang menampung segala tipe penjudi atau penembak jitu yang dicari oleh Mexican Army.

Yang pertama Travis Parker (Clint Hummel) yang merupakan seorang pria ramah terhadap wanita, piawai bermain kartu namun lebih tertarik terhadap cinta. Dia merupakan seseorang yang selalu mampu ditemukan di rumah bordil atau kamar tidur rumah wanita paling cantik. Rekannya bernama Jake Logan (Scott Martin) seorang pemain kartu yang mengerikan walaupun menjadi penjudi, namun memiliki keahlian sebagai penembak terbaik.

Jim memperkerjakan Travis dan Jake untuk dapat membimbingnya menuju Big Kill dan juga berfungsi sebagai pengawal ketika dia melintasi wilayah New Mexico menuju Arizona. Saat mereka tiba di Big Kill, kota tersebut benar-benar telah mati, walaupun terus berlanjut. Sedikit penduduk setempat masih menjalankan toko mereka walau jalan dan bisnis sebagian besar kosong.

Walikota sedang pergi dan kota dijaga oleh sekelompok geng koboy tangguh, The Preacher seorang pria religius yang memiliki perasaan membunuh, Penegak hukumnya yaitu Johny Kane seorang koboi dikenal gemar menangtang duel senjata untuk jadi yang terbaik, terutama saat pria seperti Jake datang menuju kota dengan reputasi sebagai yang terbaik.

Sutradara: Scott Martin
Pemain: Jason Patric, Lou Diamond Phillips, Christoph Sanders
Skor IMDB: 5.2
Genre: Western
Durasi: 2hr6min

Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini










0 Response to "Big Kill (2018)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Paket Alpha Harddisk Movies 1TB

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Paket Delta Harddisk Movies 1TB

Iklan Bawah Artikel

Paket Beta Harddisk Movies 1TB