Creed 2 (2018)


Film Creed 2 (2018) mengisahkan Adonis, putra dari Apollo Creed, yang berlatih keras untuk melawan putra dari pembunuh ayahnya. Film ini diarahkan oleh Steven Caple Jr, menggantikan Ryan Coogler yang menyutradarai film Creed sebelumnya.

Sekuel dari Creed ini masih diproduseri sendiri oleh Sylvester Stallone di mana dia juga ikut menulis naskahnya bersama Cheo Hodari Coker. Stallone juga kembali bermain sebagai Rocky Balboa, mantan petinju legendaris, sahabat dari Apollo Creed dan kini melatih anak Apollo, Adanis. Meskipun dikisahkan di film sebelumnya Rocky Balboa menderita kanker, nampaknya dia berhasil untuk sementara melawan penyakit itu.

Creed II ini juga sekaligus menjadi film ke-delapan dari serial film Rocky yang pertama kali dirilis pada 1976. Rocky termasuk film besar yang sangat ikonik di seluruh dunia. Salah satu karakter yang diperankan oleh Stallone yang paling diingat, di samping Rambo.

Selain Sylvester Stallone, tentu saja film Creed II kembali dibintangi oleh Michael B. Jordan yang bermain sebagai Adonis Creed. Di film pertama, dikisahkan bahwa dia mencari dan meminta Rocky untuk melatihnya bermain tinju. Meskipun hal ini ditentang oleh ibu tiri yang membesarkannya, Mary Anne, karena tidak ingin Adonis bernasib sama seperti ayahnya. Ternyata Adonis sangat berbakat dan cepat belajar hingga berhasil menang  pada pertandingan pertamanya.

Sinopsis

Bagi Adonis Creed (Michael B. Jordan) hidup menjadi seimbang. Antara kewajiban pribadi dan latihan untuk pertandingan besar berikutnya. Dia menghadapi tantangan dalam hidupnya. Dia harus menghadapi lawan yang memiliki ikatan dengan masa lalu keluarganya. Dia menghadapi putra dari Ivan Drago, petinju kuat yang membunuh ayahnya di atas ring lebih dari 30 tahun yang lalu. Hal ini membuat dia harus semakin intens dalam dalam pertandingan di atas ring. Rocky Balboa berada di sisinya untuk melalui semua itu bersama-sama. Rocky dan Adonis akan menghadapi masa lalu yang mereka warisi bersama, mempertanyakan apa yang layak diperjuangan, dan menemukan bahwa tidak ada yang lebih penting daripada keluarga.

Sutradara: Steven Caple Jr
Pemain: Michael B. Jordan, Sylvester Stallone, Tessa Thompson
Skor IMDB: 7.2
Genre: Drama
Durasi: 2hr10min

Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini













Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini

0 Response to "Creed 2 (2018)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Paket Alpha Harddisk Movies 1TB

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Paket Delta Harddisk Movies 1TB

Iklan Bawah Artikel

Paket Beta Harddisk Movies 1TB