Bumblebee (2018)

 
Apakah kalian merupakan salah satu penggemar Transformers dan tidak pernah ketinggalan setiap seri dari film Transformers? Jika memang begitu kalian wajib untuk menantikan film solo dari salah satu karakter dalam Transformers, yakni Bumblebee.

Film ini dibuat di bawah pengarahan Travis Knight, sutradara yang memulai debutnya dalam film Kubo and the Two Strings yang langsung melambungkan namanya. Pasalnya film Kubo ini mendapatkan banyak respon positif dari penikmat maupun kritikus film.

Memang sangat layak jika Bumblebee dibuatkan film sendiri karena peranan dia sangat penting sejak awal. Jalinan cerita Transformers diikat oleh keberadaan Bumblebee, yang meskipun bukan pemimpin geng autobot, malah dia bisu, tapi dia yang menjadi sahabat si tokoh manusia. Bumblebee memang digambarkan sebagai robot kekanak-kanakan yang mudah bergaul dengan manusia.

Penulisan skenario dipegang oleh Christina Hodson yang sebelumnya pernah menggarap penulisan skenario film Shut In dan Unforgettable. Dia mendapatkan kepercayaan langsung dari Michael Bay, pembuat serial film Transformers. Jika film ini sukses, tentu karir Hodson juga akan ikut menanjak.

Sang tokoh utama yakni Charlie Watson dari Film Bumblebee The Movie ini nantinya akan diperankan oleh Hailee Steinfeld, kemudian untuk para pemain lainnya adalah John Cena yang menjadi Burns, Jorge Lendeborg Jr., Rachel Crow, Pamela Adlon, Jason Drucker, Abby Quinn, Gracie Dzienny, Ricardo Hoyos, Kenneth Choi, Stephen Schneider, dan juga Jhon Ortiz.

Hailee Steinfeld adalah aktris muda multi talenta yang sudah membintangi puluhan film. Dia dikenal luas berkat perannya sebagai Emily dalam film komedi Pitch Perfect 2 (2015) dan Pitch Perfect 3 (2017). Dia sudah menyabet berbagai penghargaan dalam dunia perfilman. Pernah dinominasikan sebagai Aktris Pendukung Terbaik karena bermain dalam film True Grit (2010). Berkat membintangi Pitch Perfect 2, bakatnya bernyanyi pun kelihatan. Dia kemudian menelurkan single berjudul Love Myself dan Starving.

Jadi, kita akan melihat kolaborasi bintang-bintang muda berbakat yang membuat film ini layak ditunggu. Sang produser bernama Lorenzo di Bonaventura telah menyatakan kepada pihak Entertainment Weekly kalau pihaknya tengah berencana untuk memiliki Bumblebee dalam bentuk VW, standar penyamaran dalam kartun dan belum pernah diambil dalam serial Live-Action.

Untuk Film Bumblebee The Movie ini nantinya juga tidak akan menjadi sekuel melainkan sebuah Spin-Off. Pada Film terbaru ini nantinya akan berawal dari masa 1980-an yang mana menjadi tahun kelahiran bagi para Transformers.

Sinopsis

Film ini mengambil kejadian 20 tahun sebelum Transformers yang pertama, yakni pada tahun 1987 di mana Bumblebee mengungsi di tempat buangan mobil-mobil tua di sebuah kota kecil tepi pantai California. Seorang gadis remaja menemukan mobil  Volkswagen Beetle itu bukanlah sebuah mobil biasa.

Belum ada bocoran mengenai plot film. Tapi kalau melihat kehadiran John Cena yang berperan sebagai agen Sektor 7 bernama Burns, seperti film ini akan melibatkan perburuan pemerintah terhadap Autobots. Kita tahu bahwa Sektor 7 sudah sejak lama mengincar rahasia energi milik para Autobots.

Sutradara: Travis Knight
Pemain: Hailee Steinfeld, Jorge Lendeborg Jr., John Cena
Skor IMDB: 6.9
Genre: Sci-Fi
Durasi: 1hr54min

Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini









 
Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini

0 Response to "Bumblebee (2018)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Paket Alpha Harddisk Movies 1TB

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Paket Delta Harddisk Movies 1TB

Iklan Bawah Artikel

Paket Beta Harddisk Movies 1TB