Replicas (2018)

Film Replicas (2018) merupakan sebuah film mengisahkan seorang ilmuwan menjadi terobsesi dengan membawa kembali anggota keluarganya yang meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Film bergenre thriller fiksi ilmiah Amerika ini tayang di bioskop pada tanggal 11 Januari 2019. Film ini merupakan film produksi Entertainment Studios dan Motion Pictures.

Film ini disutradarai oleh Jeffrey Nachmanoff dan ditulis oleh Chad St. John diproduseri oleh Lorenzo di Bonaventura, Mark Gao, Stephen Hamel, Keanu Reeves dan Luis A. Riefkohl. Sebelumnya Jeffrey Nachmanoff pernah menyutradarai berbagai film antara lain The Last Stand (2013), Traitor (2008) dan serial televisi Homeland.

Dalam film ini dibintangi oleh actor ternama seperti Keanu Reeves sebagai Will Foster suami Mona dan ayah Matt, Alice Eve sebagai Mona Foster Istri Will dan ibu Matt, Thomas Middleditch sebagai Ed Whittle, Emily Alyn Lind sebagai Sophie, Emjay Anthony sebagai Matt Foster, Will, dan putra Mona, Nyasha Hatendi sebagai Scott, dan John Ortiz sebagai Jones.

Sinopsis

Film Replicas merupakan sebuah film seorang ilmuwan menjadi terobsesi dengan membawa kembali anggota keluarganya yang meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas. Ia merupakan  seorang ahli neurosains yang berusaha menghidupkan kembali anggota keluarganya setelah mereka meninggal dalam kecelakaan mobil. Dengan bantuan sobatnya sesama peneliti, Ed Whittle, Reeves menghidupkan kembali keluarganya dengan cara mengkloning tubuh dan mentransfer kesadaran mereka ke dalam komputer. Dengan demikian, orang baru akan terbentuk berwujud sebuah replika. Namun, ceritanya tak semudah itu.

Sutradara: Jeffrey Nachmanoff
Pemain: Keanu Reeves, Alice Eve, Thomas Middleditch
Skor IMDB: 5.4
Genre: Sci-Fi
Durasi: 1hr47min

Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini








Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini

0 Response to "Replicas (2018)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Paket Alpha Harddisk Movies 1TB

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Paket Delta Harddisk Movies 1TB

Iklan Bawah Artikel

Paket Beta Harddisk Movies 1TB