The Mule (2018)

 

The Mule adalah film Amerika yang diproduksi oleh Imperative Entertainment, Bron Creative, dan Malpaso Productions. Film ini dirilis oleh Warner Bros Pictures pada akhir tahun 2018. Skenario film dengan genre kriminal ini ditulis oleh Nick Schenk, yang diangkat dari sebuah artikel New York Times berjudul “The Sinaloa Cartel’s 90-Year-Old Drug Mule”. Artikel yang ditulis oleh Sam Dolnick tersebut menceritakan kisah nyata seorang veteran Perang Dunia II berusia 80 tahun bernama Leo Sharp yang menjadi kurir narkoba untuk Sinaloa Cartel.

Dalam film ini Clint Eastwood berperan sebagai sutradara, produser, sekaligus pemeran utama. Clint adalah aktor, filmmaker, musisi, dan politisi Amerika yang mulai dikenal setelah membintangi serial televisi berjudul Rawhide.

Beberapa film populer yang telah melambungkan namanya, antara lain trilogi film Dollars, Dirty Harry, dan  Heartbreak Ridge. Sebagai seorang sutradara, Clint telah menghasilkan banyak karya film, seperti  Mystic River, Invictus, dan American Sniper.

Dalam film The Mule ia memerankan karakter Earl Stone, seorang hortikulturis dan veteran perang yang mengalami kesulitan financial dan terasing dari keluarganya.

Clint beradu akting dengan aktor populer Bradley Cooper. Bradley adalah aktor dan filmmaker Amerika yang termasuk dalam aktor dengan penghasilan tertinggi di dunia. Bradley memulai debut filmnya dalam film komedi bertajuk Wet Hot American Summer. Film lain yang pernah ia bintangi, antara lain American Hustle, American Sniper, dan The Hangover. Dalam film ini Bradley berperan sebagai Colin Bates, agen DEA yang menyelidiki kasus pengedaran narkoba.

Sinopsis

The Mule menceritakan tentang seorang veteran Perang Korea bernama Earl Stone yang menjadi hortikulturis namun menghadapi kondisi finansial yang memprihatinkan dan terasing dari keluarganya. Untuk memperoleh uang, ia memutuskan untuk menjadi kurir kokain untuk kartel narkoba Meksiko. Earl dipercaya untuk mengantar obat-obatan dalam jumlah besar, setara dengan bayarannya. Namun semua itu tidak berjalan lancar ketika kesetiaannya dipertanyakan, ditambah dengan Administrasi Penegakan Narkoba yang mulai mempersempit pengiriman kartel ke Chicago.

Sutradara: Clint Eastwood
Pemain: Clint Eastwood, Patrick L. Reyes, Cesar De León
Skor IMDB: 7.1
Genre: Drama
Durasi: 1hr56min

Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini



Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini

0 Response to "The Mule (2018)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Paket Alpha Harddisk Movies 1TB

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Paket Delta Harddisk Movies 1TB

Iklan Bawah Artikel

Paket Beta Harddisk Movies 1TB