Fighting with My Family (2018)


Fighting with My Family (2018) adalah film drama komedi yang ceritanya sendiri berdasarkan pada film dokumenter tahun 2012 berjudul The Wrestlers: Fighting with My Family, yang disutradarai oleh Max Fisher. Film ini akan mengangkat kisah tentang keluarga Bevis, yang berprofesi sebagai pegulat profesional.

Film yang akan disutradarai oleh Stephen Merchant ini dirilis di tahun 2019. Tidak sebatas mengarahkan film, Stephen Merchant juga menulis cerita film ini. Beberapa aktor yang terlibat dalam film ini diantaranya adalah Florence Pugh, Jack Lowden, Nick Frost, Lena Headey, Vince Vaughn dan Dwayne Johnson. Dwayne Johnson juga ikut dalam memproduseri film ini bersama Kevin Misher, Dany Garcia, Stephen Merchant dan Michael J. Luisi.

Florence Pugh akan berperan sebagai Saraya “Paige” Bevis, saudara perempuan Zak dan Patrick dan anak dari Julia. Karakter Zak “Zodiac” Bevis akan diperankan oleh Jack Lowden. Untuk karakter Patrick “Rowdy Ricky Knight” Bevis, Ayah dari Saraya dan Zak serta suami Julia, dipercayakan pada aktor Nick Frost. Lena Headey akan memerankan karakter Julia “Sweet Saraya” Bevis, Ibu dari Saraya dan Zak serta istri Patrick. Vince Vaughn, yang pernah bermain di film The Internship, akan memerankan karakter Jake “The Snake” Roberts. Dwayne Johnson sendiri akan berperan sebagai dirinya sendiri yaitu Dwayne “The Rock” Johnson.

Sinopsis

Keluarga Bevis, semuanya adalah pegulat profesional yang berusaha mengatasi persoalan mereka yang muncul saat Saraya dan Zak, yang bersaudara mengikuti audisi di WWE di mana mereka harus saling bertarung.

Sutradara: Stephen Merchant
Pemain: Dwayne Johnson, Lena Headey, Vince Vaughn
Skor IMDB: 7.1
Genre: Comedy, Drama
Durasi: 1hr48min

Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini






Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini

0 Response to "Fighting with My Family (2018)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Paket Alpha Harddisk Movies 1TB

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Paket Delta Harddisk Movies 1TB

Iklan Bawah Artikel

Paket Beta Harddisk Movies 1TB