Destroyer (2018)


Destroyer (2018) merupakan sebuah film yang menceritakan Seorang detektif polisi berhubungan kembali dengan orang-orang dari tugas rahasia di masa lalunya untuk membuat kedamaian.

Film bergenre crime thriller ini telah tayang perdana Festival Film Telluride pada 31 Agustus 2018 dan dijadwalkan rilis di Amerika pada 25 Desember 2018 dan merupakan film produksi  Annapurna Pictures.

Film ini disutradarai oleh disutradarai oleh Karyn Kusama dan ditulis oleh Phil Hay dan Matt Manfredi yang bekerja sama dengan Fred Berger, Phil Hay, Matt Manfredi sebagai produser. Sebelumnya Karyn Kusama telah banyak mengerjakan judul film antara lain Æon Flux (2005), Jennifer’s Body (2009), The Invitation (2015), dan XX (2017).

Film ini dibintangi beberapa nama aktor dan aktris seperti Nicole Kidman pemeran dalam film The Paperboy (2012) sebagai Detektif Erin Bell, Sebastian Stan pemeran dalam film Black Panther (2018) sebagai Det. Chris, Toby Kebbell sebagai Silas, Tatiana Maslany sebagai Petra, Bradley Whitford sebagai DiFranco.

Selain itu ada juga aktor Jade Pettyjohn sebagai Shelby Bell, Scoot McNairy sebagai Ethan, Toby Huss sebagai Gil Lawson, Zach Villa sebagai Arturo, James Jordan sebagai Toby, Beau Knapp sebagai Jay, Shamier Anderson sebagai Antonio.

Sinopsis

Destroyer (2018) merupakan sebuah film yang menceritakan seorang detektif polisi berhubungan kembali dengan orang-orang dari tugas rahasia di masa lalunya untuk membuat kedamaian. Detektif LAPD Erin Bell, sebagai polisi muda, menyamar sebagai anggota geng di gurun California dengan hasil yang tragis. Ketika pemimpin geng itu muncul kembali beberapa tahun kemudian, dia harus berusaha melawan anggota yang tersisa dan ke dalam memorinya sendiri dengan untuk memperhitungkan pembalasan kepada kejahatan yang menghancurkan masa lalunya.

Pemain: Nicole Kidman, Toby Kebbell, Tatiana Maslany
Skor IMDB: 6.2
Genre: Action
Durasi: 2hr1min

Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini







0 Response to "Destroyer (2018)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Paket Alpha Harddisk Movies 1TB

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Paket Delta Harddisk Movies 1TB

Iklan Bawah Artikel

Paket Beta Harddisk Movies 1TB