Stuber (2019)


Film Stuber yang dibintangi aktor laga asal Indonesia, Iko Uwais, akhirnya resmi tayang bioskop-bioskop Tanah Air 24/7/2019. Stuber adalah film Hollywood bergenre comedy-action. Di film ini Iko Uwais beradu peran dengan bintang Guardians of the Galaxy dan Avengers: Endgame, David Bautista. Ini merupakan film komedi pertama yang dimainkan oleh Iko Uwais. Ia juga bermain dengan komedian terkenal AS, Kumail Nanjiani.

Di film menceritakan Vic Manning (Dave Bautista) sebagai detektif yang sudah senior dan diminta untuk bekerja di balik meja. Tapi, ia punya dendam atas kematian rekan kerjanya dan membuatnya ingin terus bekerja di lapangan. Di film ini, Vic berhadapan dengan Tedjo (Iko Uwais), seorang bandar narkoba asal Asia, yang ingin menyebarkan narkoba di Amerika.

Vic akhirnya punya misi untuk menangkap Tedjo, namun selalu gagal. Di tengah pengejarannya menangkap Tedjo, Vic bertemu dengan seorang supir Uber bernama Stu (Kumail Nanjiani). Stu sendiri adalah supir Uber yang selalu apes dan kerap mendapatkan rating buruk dari penumpangnya. Nah, demi mendapatkan rating bintang lima, ia rela membantu Vic mengejar Tedjo.

Lalu, apakah Vic dan Stu berhasil menangkap Tedjo?

Menariknya, di Stuber, Iko ditampilkan sebagai penjahat kocak. Bintang film The Raid ini tampil dengan rambut pirang, tertawa kencang dan kerap meledek lawannya. Film yang disutradarai oleh Michael Dowse ini juga dibintangi Natalie Morales, Betty Gilpin, Jimmy Tatro, Mira Sorvino dan Karen Gillan. Di AS sendiri film ini telah lebih dulu tayang pada 12 Juli lalu. Bocorannya film ini akan berdurasi 93 menit dan proses pembuatannya memakan waktu dua bulan.

Penasaran sama aksi kocak Iko Uwais? Bisa di pesan disini

Sutradara: Michael Dowse
Pemain: Dave Bautista, Kumail Nanjiani, Mira Sorvino
Skor IMDB: 6.2
Genre: Comedy, Action
Durasi: 1hr33min






Penasaran sama aksi kocak Iko Uwais? Bisa di pesan disini

0 Response to "Stuber (2019)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Paket Alpha Harddisk Movies 1TB

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Paket Delta Harddisk Movies 1TB

Iklan Bawah Artikel

Paket Beta Harddisk Movies 1TB