Defcon-1 (2018)


Redcon-1 merupakan film asal Inggris di tahun 2018 yang bergenre action horror. Film Redcon-1 Disutradarai oleh Chee Keong Cheung dan dibintangi oleh Katarina Waters, Mark Strange dan juga Carlos Gallardo. Film Redcon-1 Diproduseri oleh Calros Gallardo dan Kevin Eastman.

Mayor Jenderal bernama Charles Smith (Euan Macnaughton) telah mengirimkan satu regu yag terdiri dari 8 prajurit Pasukan Khusus antara lain Frank Perez (Mark Strangge), Simon Lau (Akira Koieyama), Kira Paige (Katarina Waters), Frederick Reeves (Carlos Gallardo), Marcus Stanton (Oris Erhuero), Perry Bernstein (Joshua Dickinson), Jacob Gallagher (Martyn Ford), dan Rodrigo Gonzalez (Michael Sheehan).

Mereka sedang dalam misi untuk dapat memerangi zombie guna menyelamatkan seorang ilmuwan yang bernama Dr. Julian Raynes (Robert Goodale) dari Inggris yang diperintah oleh zombie. Dr Julian Raynes seharusnya menciptakan virus zombiefying yang telah menginfeksi dan juga membunuh jutaan orang akan tetapi Jenderal Charles Smith mempunyai agenda tersendiri, sehingga tidak tahu siapa yang harus dipercayai. Pada akhirnya anggota pasukan yang masih bertahan hidup mendapati mereka mempunyai misi yang berbeda.

Sutradara: Chee Keong Cheung
Pemain: Oris Erhuero, Carlos Gallardo, Mark Strange
Skor IMDB: 4.3
Genre: Horror
Durasi: 1hr55min

Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini







Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini

0 Response to "Defcon-1 (2018)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Paket Alpha Harddisk Movies 1TB

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Paket Delta Harddisk Movies 1TB

Iklan Bawah Artikel

Paket Beta Harddisk Movies 1TB