Overlord (2018)


Film Overlord (2018) mengisahkan sekelompok kecil tentara Amerika yang menemukan kejanggalan di belakang garis musuh pada malam D-Day Perang Dunia II berlangsung.

Film bergenre war horror ini telah dirilis pada 22 September 2018 pada Fantastic Fest dan 9 November 2018 di United States oleh Paramount Pictures dan diproduseri olehh Bad Robot Productions.

Film ini merupakan garapan sutradara Diederik Van Rooijen dan diproduseri oleh Todd Garner dan Sean Robins. Saat ini Diederik Van Rooijen juga akan mengerjakan project film berjudul Penoza dan serial televisi Heirs of the Night yang akan rilis pada tahun 2019.

Dalam film ini sang sutradara menggandeng beberapa nama seperti  Jovan Adepo sebagai Prajurit. Ed Boyce, seorang penerjun payung yang menyingkap eksperimen Nazi di bawah menara gereja dan radio. Wyatt Russell sebagai Kopral. Ford, seorang penerjun payung yang dengan keras menentang perintah dan misi untuk menghancurkan menara radio. Mathilde Ollivier sebagai Chloe, seorang warga sipil Prancis yang membantu pasukan terjun payung yang terdampar. John Magaro sebagai Tibbet, penerjun payung dan penembak jitu.

Selain itu ada juga Gianny Taufer sebagai Paul, adik Chloe. Pilou Asbæk sebagai Cpt. Wafner, seorang SS Hauptsturmführer. Iain De Caestecker sebagai Morton Chase, penerjun payung dan fotografer. Dominic Applewhite sebagai Jacob Rosenfeld, seorang penerjun payung. Jacob Anderson sebagai Dawsonm.

Sinopsis

Film Overlord sebuah film mengisahkan sekelompok kecil dari tentara Amerika yang menemukan kejanggalan suatu eksperimen mengerikan di belakang garis musuh pada malam D-Day berlangsung. Pada malam D-Day, pasukan penerjun payung dikirim untuk menghancurkan menara radio Jerman di sebuah gereja tua. Namun pesawat mereka ditembak jatuh sebelum mereka dapat mencapai target mereka, hanya menyisakan lima orang yang selamat, Kopral Ford dan tentara Boyce, Tibbet, Chase dan Dawson. Dawson terbunuh oleh ranjau darat tetapi tim terus berlanjut dengan dibantu oleh mata-mata seorang wanita Prancis bernama Chloe yang setuju untuk membawa mereka ke desa tempat menara radio berada.

Sutradara: Julius Avery
Pemain: Jovan Adepo, Wyatt Russell, Mathilde Ollivier
Skor IMDB: 6.7
Genre: Horror
Durasi: 1hr50min

Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini







Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini

0 Response to "Overlord (2018)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Paket Alpha Harddisk Movies 1TB

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Paket Delta Harddisk Movies 1TB

Iklan Bawah Artikel

Paket Beta Harddisk Movies 1TB