Alita Battle Angel (2019)


Alita Battle Angel merupakan film Fiksi Ilmiah, Aksi dan Romantis terbaru Amerika 2019. Film ini diadaptasi dari komik manga yang dipublish oleh sebuah produsen film manga di Tokyo, Jepang bernama Shuieisha berjudul Battle Angel Alita. Produsen film ini merupakan produsen film manga yang cukup populer dan ternama yang sudah berdiri sejak 1925. Shuieisha bahkan telah berhasil melahirkan ribuan film anime yang melambung tinggi di pasaran, diantaranya One Piece, Naruto, Dragon Bal dan lain-lain. Bahkan hampir seluruh film anime yang kita kenal di Indonesia adalah hasil garapan dari Shuieisha.

Alita Battle Angel sendiri merupakan tokoh pahlawan manga yang sudah dilahirkan oleh Yukito Kishiro. Ia adalah seorang pembuat mangaka dan bahkan sudah melahirkan lebih dari 40 seri manga yang bertema Malaikat. Jika sebelumnya kita sudah mengenal Alita sebagai sosok malaikat petarung dalam bentuk manga, kali ini tiba saatnya kita menyaksikan transisi petarung dunia manga yang dituangkan dalam sebuah film nyata dengan berbagai efek khusus yang memukau.

Cerita film ini  berlatarkan abad ke-26 atau 300 tahun setelah keruntuhan dunia akibat perang besar. Pada saat itu merupakan zaman kegelapan teknologi yang jauh dari kata prestasi. Banyak sekali manusia sebagai pekerja namun tidak bekerja untuk ras cyborg.

Tokoh utama merupakan kaum cyborg. Dia memiliki otak manusia dan nampak seperti berusia 14 tahun. Dia memiliki tubuh yang benar-benar buatan dan dia telah hilang ingatan. Dia ditemukan dalam reruntuhan dan kembali disusun oleh seorang ahli cyborg. Sang ahli juga membentuk kembali ingatan sekaligus menjadi sosok ayah bagi sang cyborg.

Disisi lain diceritakan pula Alita (Rosa Salazar) adalah ciptaan dari zaman keputusasaan. Ia ditemukan oleh Dr. Ido (Christoph Waltz) dalam timbunan sampah logam. Dr. Ido sendiri adalah seorang ilmuan dan juga ahli dalam perakitan mekanisme tubuh manusia.

Akhirnya Alita menjadi makhluk yang mematikan dan berbahaya. Dia tidak ingat siapa dia, atau dari mana asalnya. Dia adalah orang yang bisa memutus lingkaran kematian dan kehancuran dari Tiphares. Tapi untuk mencapai tujuan sebenarnya, dia harus berjuang dan membunuh. Dan di situlah arti sebenarnya Alita. Dia adalah malaikat dari surga. Dia adalah malaikat kematian.

Bagi anda yang penasaran dengan cerita film Fiksi Ilmiah, Aksi, Romantis ini, maka jangan sampai ketinggalan nonton Alita: Battle Angel seru banget !

Sutradara: Robert Rodriguez
Pemain: Rosa Salazar, Christoph Waltz, Jennifer Connelly
Skor IMDB: 7.5
Genre: Sci-Fi
Durasi: 2hr2min

Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini










Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini

0 Response to "Alita Battle Angel (2019)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Paket Alpha Harddisk Movies 1TB

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Paket Delta Harddisk Movies 1TB

Iklan Bawah Artikel

Paket Beta Harddisk Movies 1TB