The Darjeeling Limited (2007)


The Darjeeling Limited bercerita tentang perjalanan peter whitman (adrien brody) dan saudara-saudaranya yakni francis dan jack dalam sebuah kereta bernama “the darjeeling limited”. Kereta tersebut hendak menuju india. Di dalam kereta, peter hendak bertemu dengan saudara-saudaranya yakni jack dan francis. Mereka tak pernah bertemu sejak upacara pemakaman ayah mereka sekitar setahun yang lalu.

Francis berencana untuk bertualang bersama kedua saudaranya tersebut. Perjalanan itu adalah untuk berkumpul lagi dengan ibu mereka. Tapi francis berkata bahwa perjalanan itu adalah untuk mencari jati diri mereka masing-masing sebelum bertemu dengan ibu mereka. Francis mengatakan pada kedua saudaranya itu bahwa ketika dulu ia sedang mengendarai sepeda motor, ia mengalami sebuah kecelakaan. Hal itu menjelaskan pada mereka kenapa francis memakai ikat kepala. Francis berkata pada kedua saudaranya itu bahwa ia ingin hubunganya dan kedua saudaranya menjadi lebih baik. Tapi ternyata, mereka bertiga sama-sama menyembunyikan sesuatu. Jack memiliki sebuah rahasia dimana dia masih terobsesi dengan mantan pacarnya dan berencana untuk meninggalkan perjalanan ini lebih cepat. Sementara peter menyembunyikan sebuah kenyataan bahwa istrinya telah hamil tujuh bulan. Lalu francis pun begitu, ia menyembunyikan sebuah rahasia tentang tujuan utama dari perjalanan ini.

Dengan bantuan asistennya yang bernama brendan, francis mengambil semua paspor saudaranya untuk mencegah mereka pergi dari kereta sebelum waktunya. Jack merupakan seorang penulis yang telah menulis sebuah cerita pendek tentang hidupnya sendiri. Tapi ia menolak bahwa ada kesamaan cerita antara cerpen yang ia tulis dan hidupnya. Pada setiap pemberhentian kereta, jack selalu mendengarkan pesan dari mesin penjawab otomatis milik pacarnya. Tapi beberapa waktu kemudian, jack rupanya terpesona pada seorang petugas kereta bernama rita. Sementara itu, peter mengambil dan menjaga semua barang peninggalan ayahnya dan selalu berkata pada kedua saudaranya bahwa ia adalah anak kesayangan sang ayah. Sementara itu, istri peter selalu mengharapkan kehadiran seorang bayi. Tapi peter selalu berkata bahwa hubungan mereka akan segera berakhir karena mereka tak saling cinta satu sama lain.

Pada perjalanan mereka menuju daerah-daerah di india, peter membeli seekor kobra. Dan dalam perjalanan itu, akhirnya francis mengatakan pada saudaranya bahwa mereka sebenarnya sedang dalam rangka hendak mengunjungi sang ibu yang berada di sebuah kuil di himalaya. Mendengar hal itu, jack dan peter betul-betul tak suka.  the darjeeling limited merupakan film comedy petualangan yang rilis tahun 2007.

Sutradara: Wes Anderson
Pemain: Owen Wilson, Adrien Brody, Jason Schwartzman
Skor IMDB: 7.2
Genre: Comedy
Durasi: 1hr31min

Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini





Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini

0 Response to "The Darjeeling Limited (2007)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Paket Alpha Harddisk Movies 1TB

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Paket Delta Harddisk Movies 1TB

Iklan Bawah Artikel

Paket Beta Harddisk Movies 1TB