Blindspotting (2018)


Blindspotting (2018) menceritakan tentang seorang pria yang menyaksikan penembakan terhadap orang kulit hitam.

Blindspotting merupakan sebuah film Amerika yang bergenre komedi dan drama. Disutradarai oleh Carlos Lopez Estrada, dan naskahnya ditulis oleh Rafael Casal dan Daveed Diggs yang juga merupakan pemain dalam film ini. Film ini berhasil masuk dalam dua nominasi penghargaan film, dan kemudian memenangkan satu diantaranya, yaitu kategori Directors to Watch dalam Palm Springs International Film Festival yang diberikan kepada Carloz Lopez Estrada. Film ini pertama kali dirilis secara umum pada tanggal 18 Januari 2018.

Sinopsis

Secara singkat, film ini bercerita tentang Collin (Daveed Digs) yang divonis melakukan kejahatan dan teman masa kecilnya, Miles (Casal). Dirinya sedang melalui tiga hari terakhir dari setahun masa percobannya. Sementara itu, temannya masih saja senang membuat masalah di usianya yang sekarang. Suatu malam, Collin menyaksikan seorang perwira polisi kulit putih menembak seorang warga sipil yang berkulit hitam, dan hal itu menghantui pikiran Colin selama beberapa hari belakangan.

Kemudian Colin memutuskan untuk membeli senjata, dan berakhir mengerikan bagi dirinya dan keluarganya. Hingga akhirnya Colin sadar bahwa Miles hanya akan membawanya ke dalam berbagai macam masalah. Insiden apa yang sebenarnya terjadi sehingga membuat Colin berpikir demikian? Jika penasaran kalian bisa menonton film ini jika ada waktu luang.

Satu lagi yang menarik dari film ini adalah bahwa skenario filmnya ditulis selama 9 tahun oleh Casal dan Diggs. Tujuan mereka menulis dan membuat film ini adalah mereka ingin menunjukkan realitas kehidupan di Oakland, California yang diliputi gentrifikasi, kekeraasan polisi dan rasisme yang masih saja terjadi.

Selain kedua penulis yang juga turut menjadi pemeran utama, aktor lain yang terlibat dalam pembuatan film ini yaitu Janina Gavancar sebagai Val, Wayne Knight sebagai Patrick, dan masih banyak lainnya. Oleh karena itu, sayang sekali jika kalian melewatkan film Blindspotting ini.

Genre: Drama
Sutradara: Carlos López Estrada
Produser: Rafael Casal, Daveed Diggs
Penulis: Rafael Casal, Daveed Diggs
Pemain: Daveed Diggs, Rafael Casal, Janina Gavankar, Jasmine Cephas Jones
Rumah produksi: Summit Entertainment
Distributor: Lionsgate
Tanggal rilis: 20 Juli 2018
Score IMDB: 7.4
Durasi: 1hr34min
 

Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini











Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini

0 Response to "Blindspotting (2018) "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Paket Alpha Harddisk Movies 1TB

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Paket Delta Harddisk Movies 1TB

Iklan Bawah Artikel

Paket Beta Harddisk Movies 1TB