The Predator (2018)


Bagi para pecinta movies, mendengar kata “Predator” pastinya bukan hal baru lagi. Benar saja, Predator adalah sebuah film yang sudah tiga kali mengeluarkan seri lainnya yaitu Predator (1987), Predator 2 (1990) dan Predators (2010). Debut pertama kali film Predator pada tahun 1987 disutradarai oleh John McTiernan , seorang sutradara yang telah melahirkan 11 film sukses box office di masa lalu , diantaranya Predator (1987), Die Hard (1988), Medicine Man (1992), Die Hard with a Vengeance (1995), The Thomas Crown Affair (1999), The 13th Warrior (1999) , dan lima film besar lainnya.

Predator seri pertama dibintangi oleh Arnold Schwarzengger, Carl Weathers, Jesse Ventura dan Kevin Peter Hall. Tentu saja, film Predator ’87 ini pun merupakan besutan dari studio film hebat asal California, Twentieth Century Fox. Walaupun dirilis pada tahun 1987, namun aksi yang disuguhkan dalam film Predator ’87 tersebut benar benar terbilang sangat memukau dan sukses hingga membuat nama Predator bisa dikenal hingga ke seluruh penjuru dunia.

Jika anda adalah salah satu pencinta film Predator, maka anda harus mengetahui fakta unik bahwa desain wajah Predator ini terispirasi oleh penampilan hewan laut, yaitu Belangkas atau mimi yang merupakan hewan laut yang juga biasa dikenal sebagai Pari Kepiting. Bahkan efek suara parau dan bergema yang dikeluarkan dalam serial Predator juga menggunakan efek suara hewan belangkas. Unik ya? Simak sinopsis The Predator di sini :

Sinopsis The Predator

Quinn McKenna, mantan prajurit angkatan laut dan pasukan khusus yang menemukan keberadaan Predator, tapi penemuannya itu tidak ada yang mempercayainya, termasuk Casey Bracket, seorang ilmuwan. Hingga akhirnya Predator datang memburu manusia di bumi yang membuat Quinn dan rekannya, Nebraska Williams bersama yang lainnya membentuk pasukan untuk menghadapinya.

Pada awal kemunculannya, Predator sebenarnya menjadi sahabat manusia dan biasa berbaur dengan manusia. Lalu kemudian manusia pada masa itu menyebut Predator dengan sebutan Yautja. Tidak seperti mahluk luar angkasa lainnya, Predator datang ke bumi bukanlah bertujuan untuk menghancurkan bumi dan menguasai dunia. Sesuai dengan namanya, Predator menjadikan bumi sebagai arena untuk ajang berburu. Mereka menyebut buruan mereka dengan nama Xenomorph.

Yaitu makhluk dari luar angkasa yang cocok untuk dijadikan buruan karena sifatnya yang lincah, cerdas, namun mematikan. Para Predator melakukan perburuan Xenomorph sebagai upaya dalam meningkatkan skill Predator muda dalam keahlian berburu. Namun secara sengaja, Predator Predator muda ini malah dengan sengaja menjadikan manusia sebagai objek sasaran berburu selain Xenemorph karena manusia dinilai memiliki karakteristik yang hampir sama dengan Xenomorph. Akhirnya kekacauan pun terjadi yang memaksa manusia harus berbalik arah menyerang Predator. Sayangnya, karena manusia memiliki 2 musuh mematikan dalam waktu yang bersamaan, yaitu Xenemorp dan Predator. Akankah Xenomorph dan Predator bisa dimusnahkan dari muka bumi ? Apakah skill berburu manusia bisa melebihi skill berburu Predator ? Tunggu kisah selengkapnya dalam Film The Predator

Sutradara:  Shane Black
Produser: John Davis, Lawrence Gordon, Joel Silver
Penulis: Shane Black, Fred Dekker
Pemain: Boyd Holbrook, Olivia Munn, Trevante Rhodes, Keegan-Michael Key, Sterling K. Brown, Jacob Tremblay, Yvonne Strahovski, Alfie Allen, Thomas Jane
Rumah produksi: Davis Entertainment, Lawrence Gordon Productions, Silver Pictures, TSG Entertainment
Distributor: 20th Century Fox
Tanggal rilis: 3 Agustus 2018
Durasi: 1hr47min
Genre: Science Fiction

Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini






0 Response to "The Predator (2018)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Paket Alpha Harddisk Movies 1TB

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Paket Delta Harddisk Movies 1TB

Iklan Bawah Artikel

Paket Beta Harddisk Movies 1TB