Operation Finale (2018)



Film Operation Finale (2018) berkisah tentang operasi agen Israel mencari Jenderal NAZI yang bertanggungjawab atas kekejaman terhadap orang-orang Yahudi pada Perang Dunia II.

Operation Finale merupakan film yang digarap oleh sutradara Chris Witz. Operation Finale merupakan film bergenre drama, biografi dan juga sejarah. Naskah film Operation Finale ditulis oleh Matthew Orton. Rumah produksi yang memproduksi film ini yaitu Automatik Entertainment dan rencananya film ini akan di distribusikan oleh Metro Goldwyn Mayer dan juga Annapurna Pictures. Film ini rencananya akan tayang pada tanggal 21 September 2018 di Amerika Serikat dan di Indonesia sendiri direncanakan akan tayang di bulan September 2018.

Film ini dibintangi oleh Oscar Isaac, Ben Kingsley, Lior Raz, Melanie Laurent dan Nick Kroll. Selain itu bintang lainnya yang akan ikut berperan pada film Operation Finale ini yaitu Joe Alwyn, Haley Lu Richardson, Michael Aronov, dll. Operation Finale merupakan film yang diadaptasi dari kisah nyata mengenai agen-agen Israel.

Sinopsis

Film ini menceritakan agen-agen Israel yang melakukan pencarian Adolf Eichmann yaitu Jenderal terkenal dari Nazi pada tahun 1960-an tepatnya di Argentina.

Lima belas tahun setelah terjadinya Perang Dunia II, agen-agen Israel melakukan penyatuan tim agen rahasia. Pembentukan team tersebut dilakukan untuk mencari Adolf Eichmann, yaitu jenderal terkenal dari Nazi yang sangat terkenal akan kekejamannya. Tujuan pencarian Adolf Eichmann tersebut untuk mengadili atas segala perbuatan kejam dan kekerasan yang telah ia lakukan pada perang yang terjadi di Israel.

Lalu bagaimana perjuangan agen-agen Israel dalam melacak Adolf Eichmann tersebut? Apakah Adolf Eichmann ditemukan atau justru tidak? Saksikan kelanjutan kisah agen-agen Israel pada Operation Finale. Untuk Anda yang menyukai film bergenre biografi dan sejarah, jangan sampai lupa untuk menyaksikan Operation Finale pada bulan September 2018 di bioskop terdekat kesayangan Anda!

Genre: Biografi
Sutradara: Chris Weitz
Produser: Fred Berger, Oscar Isaac, Brian Kavanaugh-Jones, Jason Spire
Penulis: Matthew Orton
Pemain: Oscar Isaac, Ben Kingsley, Lior Raz, Mélanie Laurent, Nick Kroll, Joe Alwyn
RumahProduksi: Automatik Entertainment
Distributor: Metro-Goldwyn-Mayer, Annapurna Pictures
Tanggal rilis: 21 September 2018
Durasi: 2hr2min

Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini








Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini

0 Response to "Operation Finale (2018)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Paket Alpha Harddisk Movies 1TB

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Paket Delta Harddisk Movies 1TB

Iklan Bawah Artikel

Paket Beta Harddisk Movies 1TB