Passengers (2016)


Sutradara: Morten Tyldum
Pemain: Jennifer Lawrence, Chris Pratt, Michael Sheen 
Skor IMDB: 7.0
Genre: Sci-Fi
Durasi: 1h.56min.

Farah tadi nonton Passengers bercerita tentang sebuah pesawat ruang angkasa dalam perjalanan menuju planet koloni yang jauh dan mengangkut ribuan orang yang ditidurkan (hibernasi) tiba-tiba pesawat mengalami kerusakan dari badai asteroid mengakibatkan dua penumpang dibangunkan 90 tahun lebih awal.

Pesawat luar angkasa, Starship Avalon, dalam perjalanan 120 tahun ke sebuah planet koloni jauh yang dikenal sebagai "Colony Homestead" dan mengangkut 5.258 orang memiliki kerusakan di salah satu ruang kamar tidurnya. Akibatnya satu pod hibernasi terbuka sebelum waktunya dan satu orang yang terbangun, Jim Preston (Chris Pratt) terdampar di pesawat ruang angkasa, masih 90 tahun dari tujuannya.

Film ini masuk akal bahkan realistis. Dan akting pemain begitu luar biasa sehingga anda dapat membayangkan jika mengalami sendiri harus bisa mencoba memutuskan apa yang akan harus dilakukan jika terbangun pada pesawat luar angkasa yang sepenuhnya berjalan otomatis, mencoba mencari tahu apa yang sedang terjadi.

Memang, tidak ada makhluk asing yang menakutkan, tidak ada aksi laga yang berlarut-larut, tidak ada omong kosong teknis dangkal. Hanya ada pemandangan yang indah, akting yang luar biasa, plot yang masuk akal, dan akhir yang mengejutkan. Tapi itu sudah cukup bagiku.



Mau Koleksi Film ini? Bisa dipesan disini 

0 Response to "Passengers (2016)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Paket Alpha Harddisk Movies 1TB

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Paket Delta Harddisk Movies 1TB

Iklan Bawah Artikel

Paket Beta Harddisk Movies 1TB