The Outlaws (2017)


Film Korea terbaru “The Outlaws” adalah film action yang ditayangkan pada tanggal 3 Oktober 2017. Film yang dikenal dengan judul “Criminal City” alur ceritanya berdasarkan sebuah kisah nyata tentang “Insiden Heuksapa” yang terjadi pada tahun 2007, dimana para detektif menahan 32 orang yang merupakan bagian dari cincin kriminal. Kelompok tersebut terdiri dari etnis Korea yang berasal dari Yanbian, China. Bagi yang suka menonton film action Korea tentu film yang satu ini wajib Kamu tonton

Pembuatan film ini di mulai semenjak 27 Februari 2017 dan untuk pemain dalam film Korea “The Outlaws” adalah aktor terkenal Ma Dong-Seok yang sering membintangi film maupun drama bergenre aksi dan Dia merupakan salah satu pemain film terlaris 2016 “Train To Busan“. Kemudian ada Yoon Kye-Sang dan bintang drama OCN 2017 “Black” yang bernama Jo Jae-Yun. Oke sekarang langsung Kamu simak Sinopsis The Outlaws selengkapnya.

Sinopsis

Jang Chen yang diperankan oleh Yoon Kye-Sang merupakan seseorang yang berasal dari China yang bekerja menjadi rentenir di daerah Chinatown kumuh di Seoul, Korea Selatan. Dia memiliki kaki tangan yang haus darah dan bernama Wei Sung-Rak (Jin Seon-Kyu) serta Yang-Tae (Kim Sung-Kyu).

Jang Chen sudah tidak melakukan tindakan brutal untuk mengumpulkan uang, sementara Ma Suk-Do yang diperankan Ma Dong-Seok adalah seorang detektif di daerah Chinatown di Seoul. Ia selalu menginginkan perdamaian dan menjaga distrik wilayahnya tetap aman, Di saat dua gerombolan Cina-Korea perang memperebutkan wilayah kekuasaan di lingkungan Chinatown. Akhirnya Jang Chen memutuskan untuk mengambil-alih secara paksa.

Sutradara: Yoon-Seong Kang
Pemain: Jin-ah Bae, Gwi-hwa Choi, Joon Ha
Skor IMDB: 7.1
Genre: Action
Durasi: 2hr1min

Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini





Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini

0 Response to "The Outlaws (2017)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Paket Alpha Harddisk Movies 1TB

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Paket Delta Harddisk Movies 1TB

Iklan Bawah Artikel

Paket Beta Harddisk Movies 1TB