Glass (2018)

 

Film Glass merupakan film ketiga seri Unbreakable yang mengisahkan David Dunn memburu Mr. Glass dari film Unbreakable dan Beast dari film Split. Film superhero yang bergenre thriller ini disutradari oleh M. Night Shyamalan yang juga berperan sebagai penulis sekaligus produser. Film Glass (2019) ini menjadi sekuel film yang diproduksi Shyamalan sebelumnya yang berjudul Unbreakable (2000) dan Split (2016). Ketiga film ini dikenal sebagai film trilogi “Eastrail 177”. Bahkan menurut penulisnya, film Glass merupakan film buku komik pertama yang diluncurkan dan benar-benar membumi.

Sedangkan bintang yang bermain dalam film Glass ini adalah Bruce Willis yang sebelumnya membintangi Death Wish dan Motherless Brooklyn. Willis berperan sebagai David Dunn bersama dengan Samuel L. Jackson dan James McAvoy serta Sarah Paulson yang berperan sebagai psikiater spesialis delusi yang meyakini jika ketiganya merupakan manusia super.

Willis bermain sebagai David Dunn yang dijuluki sebagai The Overseer (The Protector). Dia adalah seorang mantan pemain futbal universitas yang berbakat yang menjadi penjaga keamanan. Kemampuannya adalah kekuatan super dan stamina tinggi serta kemampuan sensor ekstra yang mampu melihat kejahatan yang dilakukan oleh lain dengan menyentuh mereka.

Samuel L. Jackson berperan sebagai Elijah Price yang mendapatkan julukan sebagai Mr. Glass (The Mastermind), seorang pembunuh massal dan ahli teori buku komik dengan kemampuan super intelejensia. Dia sangat berbakat dalam mempengaruhi orang lain.

Namun, Mr. Glass mengalami penyakit osteogenesis imperfecta tipe 1 yang membuat tulangnya mudah retak sehingga dia harus duduk di kursi roda. Dia ditangkap setelah kejahatannya yang mengerikan ditemukan oleh David Dunn.

Sementara, James McAvoy memainkan peran sebagai Kevin Wendell Crum atau The Horde (The Collective). Di film Split dia digambarkan memiliki kepribadian multipel yakni sebanyak 24 kepribadian. Kepribadian yang sering muncul adalah Jade, Orwell, Barry, Patricia, Hedwig, Mary Reynolds, Dennis, Norma, B.T., Mr. Pritchard, Jelin dan Samuel.

Dia bisa menjadi wanita sampai anak-anak karena perubahan kepribadiannya, namun kepribadian yang paling ditakuti oleh semuanya adalah Beast yang memiliki kekuatan super dan seorang monster kanibal yang memangsa manusia.

Sinopsis

Davin Dunn atau yang dikenal sebagai The Overseer, manusia yang memiliki kemampuan super yang berusaha menghentikan aksi Elijah Price atau Mr. Glass. Elijah disebut manusia kaca karena menderita penyakit kelainan tulang yang mudah retak, namun dia sangat pintar dalam memanipulasi pikiran orang lain. Dia bekerjasama  dengan manusia Super Kevin Wendell Crumb atau The Beast.

Lalu apakah Dunn berhasil untuk menghentikan aksi mereka? Ayo koleksi film ini disini.

Sutradara: M. Night Shyamalan
Pemain: James McAvoy, Bruce Willis, Samuel L. Jackson
Skor IMDB: 6.7
Genre: Thriller
Durasi: 2hr9min

Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini







Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini

0 Response to "Glass (2018)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Paket Alpha Harddisk Movies 1TB

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Paket Delta Harddisk Movies 1TB

Iklan Bawah Artikel

Paket Beta Harddisk Movies 1TB