Steel Rain (2017)

Film Korea Steel Rain ditayangkan perdana pada tanggal 14 Desember 2017 yang di distribusi oleh Next Entertainment World. Film ini diadaptasi dari webcomic berjudul sama oleh Yang Woo-Suk sebagai penulisnya dan Je Pi Ga Roo sebagai ilustrator dan terbit dari 28 April 2011 hingga 19 September 2016 melalui web cartoon daum.

Film Korea “Steel Rain” syuting nya dimulai akhir Februari 2017 yang bermula aktris cantik Ko Ah-Sung telah mendapatkan tawaran pemeran pendukung utama wanita, namun di tolak. Pemeran tersebut akhirnya digantikan oleh aktris Park Eun-Hye. Untuk pemeran utamanya sendiri akan ada aktor tampan Jung Woo-Sung adalah pemain film “The King” bersama Zo In-Sung yang tayang awal tahun 2017 lalu.

Sinopsis

Sebuah kudeta militer terjadi di Korea Utara. Pemimpin Korea Utara dan Eom Chul-Woo yang diperankan oleh Jung Woo-Sung melarikan diri ke Korea Selatan mengakibatkan kedua negara yaitu Korea Utara dan Selatan menghadapi krisis. Eom Chul-Woo dan pejabat pemerintah Korea Selatan Kwak Chul-Woo yang diperankan Kwak Do-Won melakukan sebuah operasi rahasia untuk mencegah perang Korea terjadi.

Sutradara: Woo-seok Yang
Pemain: Woo-sung Jung, Do-won Kwak, Eui-sung Kim
Skor IMDB: 7.1
Genre: Action
Durasi: 2hr19min

Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini





Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini

0 Response to "Steel Rain (2017)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Paket Alpha Harddisk Movies 1TB

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Paket Delta Harddisk Movies 1TB

Iklan Bawah Artikel

Paket Beta Harddisk Movies 1TB