Green Book (2018)


Diangkat dari Kisah Nyata sebuah persahabatan. Green Book bercerita tentang seorang tukang pukul berdarah Italia-Amerika dari kalangan kelas pekerja yang menjadi supir seorang pianis klasik Afrika-Amerika dalam tur tempat-tempat melalui Amerika Selatan pada 1960-an di mana saat itu orang-orang masih bersikap rasis anti kulit berwarna kemana pun mereka pergi.

Green Book (2018) merupakan sebuah film drama yang dirilis oleh Universal Pictures pada 21 November 2018. Film ini disutradarai oleh Peter Farrelly, yang juga menulis skenario bersama Brian Hayes Currie dan Nick Vallelonga. Peter merupakan sutradara, produser dan juga penulis skenario. Ia pernah menggarap beberapa film yakni Shallow Hal (2001), MySelf and Irene (2000), Dumb and Dumber (1994), dan masih banyak lagi film lainnya.

Green Book dibintangi oleh Viggo Mortensen yang berperan sebagai Tony Lip. Viggo merupakan seorang aktor berbakat, ia juga seorang penulis, musisi dan fotografer. Ia pernah membintangi beberapa film Hollywood ternama antara lain Captain Fantastic (2016), Far From Men (2014), On The Road (2012) dan masih banyak lagi film lainnya.

Viggo juga beradu akting dengan Mahersala Ali yang berperan sebagai Don Shirley. Ali merupakan seorang aktor Amerika dan juga seorang rapper. Ia pernah membintangi beberapa film ternama yaitu Roxanne Roxanne (2017), Moonlight (2016), The Hunger Games : Mockingjay, dan masih banyak lagi lainnya.

Aktris dan juga aktor yang berperan dalam film Green Book adalah Linda Cardellini yang berperan sebagai Dolores, Don Stark yang berperan sebagai Jules Podell, Sebastian Maniscalco yang berperan sebagai Johny, Brian Stepanek yang berperan sebagai Graham Kindell, Iqbal Theba yang berperan sebagai Amit dan Von Lewis yang berperan sebagai Bobby Rydell, dan masih banyak pemain lainnya.

Bagaimana kolaborasi mereka di film Greenbook? Saksikan secara langsung filmnya. 


Sutradara: Peter Farrelly
Pemain: Viggo Mortensen, Mahershala Ali, Linda Cardellini 
Skor IMDB: 8.2
Genre: Drama, Biography
Durasi: 2hr10min

Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini











0 Response to "Green Book (2018) "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Paket Alpha Harddisk Movies 1TB

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Paket Delta Harddisk Movies 1TB

Iklan Bawah Artikel

Paket Beta Harddisk Movies 1TB