Aquaman (2018)


Salah satu karakter superhero DC akan mendapat porsi besar dalam film Aquaman yang tayang di bioskop tanggal 12 Desember 2018. Digadang-gadang sebagai film DC terbaik setelah trilogi Batman, Aquaman akan menguak lebih dalam soal kehidupan sebenarnya dari Arthur Curry.

Dalam ceritanya, Arthur Curry yang diperankan oleh Jason Momoa adalah anak dari seorang penjaga mercusuar dan dewi laut. Meski memiliki darah dari kehidupan kerajaan Atlantis, Arthur memilih untuk hidup sebagai manusia biasa di daratan.

Sampai akhirnya, Arthur bertemu dengan salah satu penghuni bawah laut, Hera (Amber Heard) yang mengatakan kalau umat manusia dalam bahaya karena ambisi saudara tiri Arthur, Orm. Arthur tak punya banyak pilihan, salah satu yang masuk akal adalah dengan merebut kembali tahta yang seharusnya menjadi miliknya.

Demi melawan niat jahat Orm yang ingin menghancurkan dunia manusia, Arthur kembali ke Atlantis bersama Hera. Tentu saja, perjalanannya tidak akan semudah membalikkan telapak tangan. Selagi menghadapi Orm, Arthur juga bertemu dengan Black Manta, sosok yang sama-sama liciknya dengan Orm.

Lantas, bagaimana nasib Arthur dan Hera nantinya? Berhasilkan mereka menggagalkan rencana jahat Orm dan menjadi penghubung antara dunia Atlantis dengan manusia? Bisa di pesan
disini filmnya

Karena Aquaman adalah superhero yang hidup di dua alam, maka bisa dipastikan bahwa beberapa shot harus diambil di dalam air. Tentunya merupakan hal yang baru melihat superhero yang tak hanya berkelahi di daratan saja.

Sutradara: James Wan
Pemain: Jason Momoa, Amber Heard, Willem Dafoe
Skor IMDB: 7.1
Genre: Adventure
Durasi: 2hr23min

Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini













Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini

0 Response to "Aquaman (2018)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Paket Alpha Harddisk Movies 1TB

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Paket Delta Harddisk Movies 1TB

Iklan Bawah Artikel

Paket Beta Harddisk Movies 1TB