The Darkest Mind (2018)

The Darkest Minds : Kisah Anak-Anak Berkekuatan Super

Film The Darkest Mind (2018) mengisahkan kondisi masyarakat Amerika setelah 98% anak-anak meninggal dalam wabah dan menyisakan hanya anak-anak berkekuatan super di mana negara berusaha mengontrol kekuatan mereka.

Hampir 98 persen anak-anak di Amerika Serikat meninggal akibat adanya suatu wabah. Hingga akhirnya hanya terdapat beberapa anak yang bertahan hidup. Beberapa anak yang bertahan hidup tersebut rupanya berbeda dengan anak biasanya, rupanya mereka mempunyai suatu kemampuan yang luar biasa. Bahkan kekuatannya dianggap mengancam Presiden Gray dan pemerintah Amerika Serikat. Kemudian pemerintah berusaha mengumpulkan anak-anak yang tersisa dan mencoba membaginya berdasarkan kemampuan warna yang mereka milih.

Warna merah merupakan pyrokinesis dimana kemampuan yang mereka miliki yaitu mengendalikan api sedangkan biru merupakan telekinesis yaitu mengendalik berbagai benda tanpa harus mereka menyentuhnya. Lalu warna kuning merupakan elektrokinesis yaitu dapat mengendalikan listrik, hijau yaitu anak yang mempunyai kecerdasan luar biasa dan orange merupakan anak yang dapat mengendalikan pikiran orang-orang.

Tujuan dikumpulkannya anak-anak tersebut agar mereka sembuh dari wabah yang telah menyebar akan tetapi rupanya hal tersebut rupanya menjadi penjara bagi mereka. Suatu hari terdengar dengung yang berbeda dengan biasanya. Ruby (Amandla Stenberg) terkapar akibat suara dengung tersebut dan membuat ia harus dibawa kerumah sakit. Pada saat Ruby akan dibawa ke rumah sakit, ia menaruh rasa curiga yang besar sehingga saat datang kesempatan, Ruby akhirnya kabur.

Ruby kabur dan masuk ke sebuah mobil dimana pada mobil tersebut terdapat Liam (Harris Dickinson), Zu (Miya Cech) dan Chubs. Liam, Zu dan Chubs merupakan buronan Liga Anak dan juga PSF. Kemudian mereka bertiga berusaha mengajak Ruby untuk ikut serta bergabung bersama mereka mencari “Slip Kid” yaitu seorang anak berwarna “Orange” yang dapat melindungi mereka semua. Petualngan mereka pun mulai dimulai, lalu bagaimana akhir dari petualangan para remaja ini ? Silahkan pesan film nya :)

Sutradara: Jennifer Yuh Nelson
Pemain: Amandla Stenberg, Mandy Moore, Bradley Whitford
Skor IMDB: 5.7
Genre: Sci-Fi
Durasi: 1hr44min

Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini










Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini

0 Response to "The Darkest Mind (2018)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Paket Alpha Harddisk Movies 1TB

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Paket Delta Harddisk Movies 1TB

Iklan Bawah Artikel

Paket Beta Harddisk Movies 1TB