The Spy Who Dumped Me (2018)


Skor IMDB: 6.0
Genre: Comedy
Durasi: 1hr57min
 

Sutradara: Susanna Fogel
Produser: Brian Grazer, Erica Huggins
Penulis: Susanna Fogel, David Iserson
Pemain: Mila Kunis, Kate McKinnon, Sam Heughan, Justin Theroux, Hasan Minhaj, Fred Melamed
Rumah produksi: Imagine Entertainment
Distributor: Lionsgate Films
Tanggal Rilis: 3 Agustus 2018


Farah tadi nonton film The Spy Who Dumped Me mengisahkan seorang wanita dan sahabat baiknya yang diserang pembunuh bayaran lantaran mantan pacar wanita ini adalah seorang agen CIA. Pembunuh itu berusaha memancing agar agen CIA tersebut muncul.

The Spy Who Dumped Me merupakan film bergenre komedi terbaru dari rumah produksi Imagine Entertainment dan Liosgate. Film ini disutradarai oleh Susanna Fogel dan penulis naskah di film ini yaitu David Iserson. Film ini akan mulai dirilis tanggal 3 Agustus 2018 dan didistribusikan oleh Lionsgate. Pemeran utama dari film ini yaitu Mila Kunis. Selain itu pemeran lainnya pada film The Spy Who Dumped Me yaitu Kate McKinnon, Dan Heughan, Justin Theroux dan Gillian Anderson. Bagaimana kisah film ini? Simak sinopsis The Spy Who Dumped Me berikut ini.

The Spy Who Dumped Me menceritakan tentang persahabatan antara Audrey (Mila Kunis) dan Morgan (Kate McKinnon). Audrey dan Morgan tiba-tiba dikejar oleh pembunuh bayaran yang sama sekali tidak mereka kenal. Rupanya hal tersebut disebabkan karena kekasih dari Audrey merupakan agen CIA. Pembunuh bayaran tersebut mengejar Audrey dengan tujuan agar kekasih dari Audrey terpancing dan mau keluar untuk menemui pembunuh bayaran tersebut. Audrey dan Morgan merupakan wanita berusia tiga puluh tahun yang telah bersahabat sejak lama. Audrey dan Morgan berasal dari Los Angeles.

Suatu waktu tiba-tiba terjadi sebuah konspirasi Internasional dimana pada saat itu mantan pacar dari Audrey tiba-tiba muncul di apartemen beserta tim pembunuh bayaran, kemudian mereka mengejarnya. Mereka berdua terkejut dan berusaha untuk melarikan diri. Mereka mencoba melakukan pelarian hingga ke seluruh Eropa agar terhindar dari para pembunuh bayaran dan juga agen yang mencurigakan. Audrey dan Morgan membuat rencana yang sangat menarik yaitu misi untuk menyelamatkan dunia. Mereka mencoba melakukan misi penyamaran agar terhindar dari mantan pacar Audrey dan juga tim pembunuh bayaran.
Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini







Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini

0 Response to "The Spy Who Dumped Me (2018)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Paket Alpha Harddisk Movies 1TB

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Paket Delta Harddisk Movies 1TB

Iklan Bawah Artikel

Paket Beta Harddisk Movies 1TB