The Mimic (2017)


Cerita ini Diangkat dari Urban Legend di Korea Selatan. The Mimic bercerita tentang legenda Harimau Jangsan (Jangsanbum) yang hidup di dalam sebuah gua di pegunungan wilayah Jangsan, Busan, Korea Selatan. Makhluk ini bisa menirukan suara-suara manusia untuk menarik mereka agar datang ke sarangnya. Bisa pikir sendiri, akan berakhir seperti apa kalau si makhluk menyeramkan ini berhasil menarik manusia masuk ke dalam perangkapnya.

K-Movie ini bercerita tentang keluarga yang baru pindah ke sebuah daerah di atas bukit yang jauh dari perkotaan untuk memulai hidup baru. Terdiri dari sepasang suami-istri yang bernama Min Ho (Park Hyuk Kwon) dan Hee Yeon (Yum Jung Ah) yang memiliki seorang putri dan juga membawa sang nenek ikut tinggal di desa tersebut. Keluarga ini memulai hidup barunya dikarenakan mereka baru saja kehilangan putra kecil mereka sehingga menyebabkan Hee Yeon mengalami depresi. Baru saja hidup beberapa hari di rumah baru mereka, tiba-tiba terjadi kejadian-kejadian janggal setelah dua orang anak yang kehilangan anjing datang ke rumah mereka.

Jarak rumah mereka tak jauh dari gua terlarang, yang merupakan sarang si makhluk menyeramkan, sehingga dua anak kecil tadi dengan mudahnya sampai ke tempat itu. Dimulailah kejadian aneh pertama yang cukup menggemparkan dan polisi pun melakukan penyelidikan atas gua tersebut. Ternyata telah banyak kasus orang hilang yang terjadi di sekitar wilayah itu. Sang istri, Hee Yeon, menemukan seorang anak kecil perempuan yang terlihat di hutan sekitar gua itu. Hee Yeon menolong anak perempuan itu dengan mengizinkannya tinggal di rumah mereka. Di sinilah mulai terjadi ketegangan-ketegangan yang bisa membuat para penonton berteriak.

Layaknya film horor pada umumnya, pastinya pikiran dan perasaan bisa dibuat campur aduk saat menyaksikan adegan yang sangat mengagetkan, ditambah suara-suara dengan volume keras yang bisa mengganggu banget.  Jelas, di film Korea The Mimic ini akan membuat penonton akan sering kaget dengan adegan-adegannya yang menyeramkan dan suara-suara hantu yang akan membuat penonton ingin menutup telinganya saja. Huh Jung, sang sutradara, cukup berhasil membuat K-Movie The Mimic ini menjadi salah satu K-Movie terseram di tahun 2017.

Sutradara: Jung Huh
Pemain: Jung-ah Yum, Hyuk-kwon Park, Jin Heo
Skor IMDB: 5.4
Genre: Horror
Durasi: 1hr40min

Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini








Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini

0 Response to "The Mimic (2017)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Paket Alpha Harddisk Movies 1TB

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Paket Delta Harddisk Movies 1TB

Iklan Bawah Artikel

Paket Beta Harddisk Movies 1TB