Final Score (2018)

Final Score (2018) merupakan sebuah film yang menceritakan Michael Knox seorang mantan tentara dengan keterampilan bertarung mengobarkan diri untuk menyelamatkan dan mencegah pemusnahan massal di acara olahraga.

Final Score adalah film bergenre action yang disutradarai oleh Scott Mann dan ditulis oleh David T. Lynch dan Keith Lynch. Sebelumnya Scott Mann telah menyutradarai berbagai macam judul film antara lain The Tournament (2009), Heist (2015), dan Final Score (2018).

Film ini merupakan produksi Sky Cinema Original Films dan didistribusi oleh Altitude Film Distribution tang telah dirilis pada tanggal 7 September 2018 di United Kingdom.

Film ini akan dibintangi oleh Dave Bautista yang sebelumnya bekerja dengan Scott Mann di film Heist (2015). Selain menjadi aktor, Dave juga merupakan seorang Pegulat profesional, atlet bela diri dan binaragawan. Ia juga pernah berperan dalam film Kickboxer: Vengeance (2016), dan Guardians of the Galaxy Vol. 2 (2017).

Kemudian ada Ray Stevenson yang sebelumnya pernah membintangi The Transporter: Refueled (2015), The Divergent Series: Allegiant dan Thor: Ragnarok (2017). Selain itu ada pula aktor berpengalaman Pierce Brosnan yang identik dengan karakter James Bond yang pernah ia perankan.

Sinopsis
Film Final Score merupakan sebuah film yang menceritakan Michael Knox seorang mantan tentara dengan keterampilan bertarung mengobarkan diri untuk menyelamatkan dan mencegah pemusnahan massal di acara olahraga. Michael Knox adalah mantan tentara yang harus menggunakan semua keterampilan militernya untuk menyelamatkan penonton berkapasitas 35.000 orang pada acara olahraga besar, salah satunya adalah putri dari rekannya yang gugur, ketika stadion tiba-tiba dikuasai oleh sekelompok orang penjahat bersenjata dan setelah teroris menculik keponakannya di pertandingan sepak bola itu mereka menuntut tebusan.

Genre: Action
Sutradara: Scott Mann
Produser: Dave Bautista, Wayne Marc Godfrey, Marc Goldberg, Robert Jones, Jonathan Meisner
Penulis naskah: David T. Lynch, Keith Lynch, Jonathan Frank
Pemain: Dave Bautista, Pierce Brosnan, Ray Stevenson, Julian Cheung, Alexandra Dinu, Lara Peake, Amit Shah
Rumah produksi: Signature Films, The Fyzz Facility, Highland Film Group, Sky Cinema Original Films
Distributor: Altitude Film Distribution
Tanggal rilis: 7 September 2018
Durasi film: 1hr44min
Score IMDB: 5.7

Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini







Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini

0 Response to "Final Score (2018)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Paket Alpha Harddisk Movies 1TB

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Paket Delta Harddisk Movies 1TB

Iklan Bawah Artikel

Paket Beta Harddisk Movies 1TB