Hereditary (2018)


Sutradara: Ari Aster
Pemain: Toni Collette, Milly Shapiro, Gabriel Byrne 
Skor IMDB: 7.4
Genre: Horror
Durasi: 2hr7min

Farah tadi nonton film Hereditary. Ketika sesepuh keluarga Graham meninggal, putrinya yang bernama Annie mulai mengungkap rahasia rahasia yang semakin menakutkan tentang leluhur mereka.

Annie Graham, seorang seniman yang berspesialisasi dalam miniatur, tinggal bersama suaminya, Steve, putra Peter, 16 tahun, dan putri mereka yang berusia 13 tahun, Charlie. Pada pemakaman ibunya, Ellen, Annie memberikan pidato yang menjelaskan hubungan mereka yang penuh dengan kekerasan. Tak lama setelah itu, Steve diberitahu bahwa kuburan Ellen telah dibongkar orang, sementara Annie mengira dia melihat Ellen di bengkelnya. 

Annie memaksa Peter untuk membawa Charlie ke suatu pesta. Tanpa pengawasan, Charlie yang alergi kacang memakan kue yang mengandung kacang, dia jatuh ke syok. Di Mobil dalam perjalanan ke rumah sakit, Charlie naik ke luar jendela untuk mendapatkan udara. Peter berbelok untuk menghindari hewan mati dan Charlie terpenggal lehernya oleh tiang telepon. Keluarga berduka mengikuti pemakaman Charlie, sehingga meningkatkan ketegangan antara Annie dan Peter. 

Peter diganggu oleh kehadiran arwah Charlie di sekitar rumah.

Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini



Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini

0 Response to "Hereditary (2018)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Paket Alpha Harddisk Movies 1TB

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Paket Delta Harddisk Movies 1TB

Iklan Bawah Artikel

Paket Beta Harddisk Movies 1TB