Proud Mary (2018)


Sutradara: Babak Najafi
Pemain: Taraji P. Henson, Billy Brown, Jahi Di'Allo Winston
Skor IMDB: 4.8
Genre: Action
Durasi: 1hr29min

Farah tadi nonton film Proud Mary bercerita tentang Mary (Taraji P. Henson) adalah seorang gangster wanita yang bekerja untuk sebuah keluarga kejahatan yang terorganisir di Boston yang dipimpin oleh Benny (Danny Glover), seorang gangster yang selama ini melatih Mary untuk menjadi seorang pembunuh dan menjadikannya bagian dari keluarga kejahatannya di Boston. Juga bagian dari keluarga adalah putra Benny, Tom (Billy Brown) yang pernah menjalin hubungan dengan Mary. 

Ketika Mary membunuh seorang penjudi yang berutang budi pada Benny, pria yang tewas itu ternyata adalah ayah dari bocah 12 tahun bernama Danny (Jahi DiAllo Winston). Karena merasa bersalah telah membuat anak laki-laki itu menjadi yatim piatu, Mary mengawasi Danny selama setahun dan mengetahui bahwa Danny tinggal di jalanan dan menjadi kurir narkoba untuk pengedar narkoba kejam yang disebut Uncle (Xander Berkeley).

Ketika Danny diserang dan akhirnya tidak sadarkan diri di sebuah gang, Mary memutuskan untuk membantu Danny dan membawanya masuk yang akhirnya merupakan awal dari perang antar geng.

Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini






Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini

0 Response to "Proud Mary (2018)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Paket Alpha Harddisk Movies 1TB

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Paket Delta Harddisk Movies 1TB

Iklan Bawah Artikel

Paket Beta Harddisk Movies 1TB