Pengabdi Syaiton (2017)


Sutradara: Joko Anwar
Pemain: Bront Palarae, Tara Basro, Endy Arfian
Skor IMDB: 7.5
Genre: horror
Durasi: 1hr47min

Farah tadi nonton film Pengabdi Setan yang ceritanya dimulai dengan ibu yang menderita penyakit misterius, sehingga seluruh keluarga, ayah, Rini, Toni, Bondi, dan Ian berjuang dan membutuhkan lebih banyak uang untuk obat ibu. Setelah ibunya meninggal, ayah mereka memutuskan untuk pergi ke kota untuk pekerjaan memenuhi kebutuhan mereka dan meninggalkan anak-anak di rumah. Saat itulah teror dimulai. Rini, Toni, Bondi dan Ian bisa disebut sebagai karakter utama film ini. Tapi Rini, bisa menjadi pemimpin, karena dia putri tertua dari keluarga dan memainkan bagian besar dari film.

Ceritanya adalah tentang bagaimana keluarga ini bersatu dan memberi tahu ibu mereka yang menghantui mereka agar tidak mengambil salah satu saudara mereka, atau tidak mengambil semua dari mereka.

Sebenarnya ini adalah remake dari film dengan judul yang sama, "Pengabdi Setan", kembali pada tahun 1980. Sebagai sutradara, Joko Anwar berhasil menjadikan film ini sebagai terobosan besar bagi industri film horor Indonesia. Sinematografi yang hebat, alur cerita yang hebat, alur cerita yang bagus dan kesuksesan Joko Anwar dalam membawa kembali atmosfer tahun 1980-an ke film (karena setting filmnya adalah Indonesia pada tahun 1980-an). Joko Anwar tidak hanya mengandalkan lonjakan loncat, tapi dia juga berhasil membuat film ini seram sekali.

Secara keseluruhan, ini adalah film horor Indonesia terbaik sepanjang masa. Dan itu bisa menjadi salah satu daftar film "wajib tonton" bagi pecinta film horor. 

Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini









Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini

0 Response to "Pengabdi Syaiton (2017)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Paket Alpha Harddisk Movies 1TB

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Paket Delta Harddisk Movies 1TB

Iklan Bawah Artikel

Paket Beta Harddisk Movies 1TB