Chasing the Dragon (2017)


Sutradara: Jason Kwan, Jing Wong
Pemain: Donnie Yen, Andy Lau, Philip Keung
Skor IMDB: 6.8
Genre: Action
Durasi: 2hr8min

Farah tadi nonton film Chasing the Dragon ini berasal dari kisah nyata menceritakan tentang kisah hidup Ng Sek-Ho alias Crippled Ho (diperankan Donnie Yen) yang memulai kekuasaannya dari seorang imigran gelap dari Cina daratan menyelinap ke Hongkong yang dikuasai Inggris pada tahun 1963, dan mengubah dirinya menjadi raja obat bius yang kejam hingga mencapai puncak kekuasaan Triad dalam urusan perdagangan narkotik (1960-1970). Crippled Ho bersama 3 orang saudara sekampungnya hanyalah orang-orang kecil yang bertahan hidup melewati kemiskinan dan kekerasan jalanan.

Pada tahun 1963, seorang imigran gelap bernama Ho (Donnie Yen) menyelinap ke Hong Kong yang diperintah Inggris. Dilengkapi dengan keberanian dan keterampilan berkelahi, ia terjun ke dunia bawah tanah dan terlibat konflik konstan dengan para pesaingnya. Setelah dilukai musuhnya hingga menjadi lumpuh pincang malah menjadikan Ho berubah menjadi monster yang lebih mengerikan daripada semua polisi yang paling korup dan pengedar narkoba yang kejam. Ho akhirnya muncul sebagai raja obat paling kuat di bawah kendali Kepala Detektif Sersan, Lee Rock (Andy Lau). Namun, dengan pembentukan Komisi Independen Anti Korupsi (ICAC) oleh penegak hukum pada tahun 1974, Rock dipaksa pensiun dini. Tapi Ho masih bersikeras dia tidak akan berhenti karena ia memutuskan untuk menjadi diktator tunggal kerajaan narkoba.

Farah suka film-film Donnie Yen dan kali ini memerankan karakter yang jauh berbeda dibanding saat jadi Ip Man yang kalem, disini jauh lebih sangar & agresif ! Pokoknya kerenn

Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini








Mau Koleksi Film ini? Bisa di pesan disini

0 Response to "Chasing the Dragon (2017)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Paket Alpha Harddisk Movies 1TB

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Paket Delta Harddisk Movies 1TB

Iklan Bawah Artikel

Paket Beta Harddisk Movies 1TB